Web
Analytics Made Easy - StatCounter
TIN tawarkan Program Internasional - Agroindustry brings agriculture into perfectioan
Go to Top

TIN tawarkan Program Internasional

Dampak globalisasi menyebabkan persaingan yang ketat antar negara. Kondisi ini telah mendorong negara-negara ASEAN (Association of Southeast Asia Nations) untuk menyetujui implementasi pasar bebas di kawasan ASEAN sejak 2015. Pembentukan pasar bebas yang disebut Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) memungkinkan satu negara untuk menjual barang dan jasa dengan mudah ke negara-negara lain di seluruh Asia Tenggara, yang juga berarti meningkatkan persaingan internal di antara negara-negara ASEAN. MEA tidak hanya membuka arus perdagangan barang atau jasa, tetapi juga pasar tenaga kerja profesional. Sejalan dengan perkembangan global dan regional ini, ditambah dengan perkembangan pesat Industrial 4.0, Departemen Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian IPB terus meningkatkan kemampuan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul di tingkat regional dan global. Mulai dari tahun akademik 2018/2019, Departemen menawarkan Program Internasional dengan spesialisasi dalam agro-industri.

Tujuan Pendidikan Program Sarjana (S1) adalah untuk mempersiapkan sumber daya manusia agroindustri yang unggul, profesional dan memiliki daya saing tinggi di tingkat regional dan kompetisi global. Para lulusan dirancang untuk dapat merencanakan, merancang, mengimplementasikan, mengendalikan dan meningkatkan sistem agro-industri yang berkelanjutan yang mengintegrasikan manajerial, teknologi proses dan lingkungan, dan mampu bekerja sebagai profesional atau technopreneur melalui pengembangan pengetahuan dan kemampuan sesuai agro- pengembangan industri. Profil lulusan ditandai sebagai Profesional (manajer, supervisor), ilmuwan / peneliti / insinyur, birokrat, ahli, pendidik / dosen, atau konsultan.

Prospektus ini memberikan uraian singkat tentang Program Internasional, termasuk sejarah singkat Departemen, visi, misi dan tujuan pendidikan, kurikulum dan pengiriman kurikulum, sumber daya manusia, laboratorium dan fasilitas pendukung lainnya, jaringan, dan ot miliknya. Semua dirancang untuk memberikan suasana internasional yang kuat untuk menghasilkan lulusan yang siap bersaing di tingkat regional dan global.

Prospektus ini dikembangkan khusus untuk menginformasikan calon siswa. Kami yakin bahwa Agroindustri adalah masa depan Pertanian; Moto kami adalah “Agroindustry brings Agriculture into Perfection“, dan Indonesia akan menjadi negara Agroindustri. Jika Anda yakin bahwa Agroindustri memiliki masa depan di Indonesia, maka Anda dipersilakan untuk bergabung dengan Program Internasional.

Download : Academic Guidebook 2018 for International Program

, ,
antalya rent a car
hacklink satış hacklink satış wso shell wordpress free themes kalça büyültme Google