Lulusan Terbaik Wisuda Tahap 2 2020/2021

Selamat kepada Lulusan Terbaik tingkat Departemen Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian IPB pada Wisuda tahap 2 (10 Desember 2020) Tahun Akademik 2020/2021.

Nurannisa Thaariq (F34160042) dengan predikat Dengan Pujian.

Menjadi lulusan terbaik adalah buah dari kerja keras dan tentunya berkat banyaknya dukungan serta doa dari berbagai pihak. Selama empat tahun saya menimba ilmu di program Studi Teknik Industri Pertanian membuka wawasan saya tentang luasnya cakupan pertanian dan betapa besarnya potensi sumber daya alam yang ada di Indonesia. Inti dari ilmu yang ada di TIN yaitu melakukan rekayasa dari segi proses, sistem, maupun lingkungan hingga produk pertanian mampu berdaya guna dan menambah nilai ke dalamnya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk Allah SWT, keluarga, tenaga pendidik, staff departemen, dan teman-teman saya tercinta TIN 53. Semoga ilmu yang kami miliki dapat bermanfaat dan berguna di jenjang kehidupan kami berikutnya.

Nurannisa Thaariq

Semoga ilmu yang didapatkan selama menempuh di Departemen Teknologi Industri Pertanian, Fateta – IPB bemanfaat dan menjadi bekal di masa depan. Sukses selalu.