Lulusan Terbaik Wisuda Tahap 4 2020/2021

Selamat kepada Lulusan Terbaik tingkat Departemen Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian IPB pada Wisuda tahap 4 (17 Februari 2021) Tahun Akademik 2020/2021.

Nabil Mahfuzh (F34169002) dengan predikat Dengan Pujian.

Sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang besar bagi saya untuk mengemban predikat lulusan terbaik. Predikat tersebut tidak bisa saya raih tanpa kuasa dari Allah SWT, doa dari orang tua, kerja keras dari dosen, staf, dan laboran Departemen TIN, serta dukungan dan bantuan dari keluarga TIN 53. Selama menempuh pendidikan di Program Studi TIN, banyak pengetahuan dan pengalaman baru yang mengesankan sekaligus memberikan tantangan kepada diri saya untuk semakin mendalami dan peduli pada agroindustri, khususnya di Indonesia. Selain itu, disiplin terhadap waktu, kemampuan berkomunikasi dan bekerja sama dalam sebuah tim, serta cara berpikir kreatif dalam menyelesaikan suatu masalah merupakan bekal yang saya peroleh dari didikan departemen TIN untuk menghadapi dunia pascakampus. Semoga bekal tersebut dan predikat lulusan terbaik dapat menjadi penyemangat untuk terus melangkah maju dan mengharumkan nama Teknik Industri Pertanian.

Nabil Mahfuzh (17 Februari 2021)

Semoga ilmu yang didapatkan selama menempuh di Departemen Teknologi Industri Pertanian, Fateta – IPB bemanfaat dan menjadi bekal di masa depan. Sukses selalu.