Prof Anas raih Life Achievement Award

IPB University dibawah Direktorat Program Internasional IPB University menyelenggarakan International Program Awards, pada Kamis (17/12) di IICC Bogor. Pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi unit kerja/sivitas terhadap pencapaian reputasi internasional IPB University.

Ada empat kategori penghargaan yang diberikan tahun 2020 ini. Yakni Penyelenggara Seminar/ Workshop/Simposium Internasional, Penyelenggara Summer Course Internasional, Kontributor Data Internasional dan Pengelola Jurnal Terindeks Scopus.

Prestasi yang diraih IPB University sejauh ini, lanjut Prof Arif, bukan hanya sebagai ajang untuk unjuk diri. Namun semua itu dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas penelitian dan pendidikan yang ada di IPB University untuk dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat luas. Peringkat hanya bagian kecil dari tujuan yang lebih besar lagi, kata Prof Arif.

Pada kesempatan ini Prof Anas Miftah Fauzi yang merupakan staf pengajar di Departemen Teknologi Industri Pertanian Fateta IPB memperoleh penghargaan Life Achievement Award 2020. Selamat kami sampaikan kepada prof Anas.